Tujuh Tips Menjaga Gairah Pasangan Ketika Anak Ada Di Rumah

Sabtu, 05 September 2015 - 20:55 WIB
Tujuh Tips Menjaga Gairah Pasangan Ketika Anak Ada Di Rumah
Tujuh Tips Menjaga Gairah Pasangan Ketika Anak Ada Di Rumah
A A A
JAKARTA - Tentu saja, untuk beberapa pasangan romantis. Rasa seperti itu memudar seiring dengan kedatangan bayi pertama. Walau kadang bermasalah, tapi tidak pernah ada kata terlambat untuk menemukan kembali cinta, dan menyesuaikan diri dengan tetangga kecil Anda.

Hampir setiap orang memiliki cerita sendiri tentang tingkah laku tua mereka saat berada dalam keadaan bergairah. Sedang sebagian besar, bercerita pengalaman horor yang membuat bulu kuduk merinding, karena tidak ada yang mau memikirkan orang-orang mereka melakukan hal itu.

Sekarang bahwa Anda orang tua, apa yang Anda lakukan ketika saatnya romantis dengan pasangan Anda? Dan bagaimana Anda bereaksi jika balita Anda tiba-tiba terbangun dari mimpi buruk di tengah malam?

Beberapa orang tua ada yang menjaga pintu kamar tidur mereka ditutup, atau memiliki aturan mengetuk. Tetapi mereka bilang, tindakan pencegahan itu tidak selalu bekerja efektif.

Alasan bahwa 'ibu dan ayah hanya bergulat/menggelitik satu sama lain' mungkin tidak bekerja-anak Anda bahkan mungkin berpikir Anda tampak sedang bertengkar satu sama lain!

Singkat cerita. Untuk menghindari singkatnya gairah asmara Anda dengan pasangan untuk 20 tahun ke depan. Tentu harus ada sesuatu yang dapat Anda lakukan untuk menghindari terjadinya pemikiran sensitif pada anak Anda nantinya, betul tidak?

Bagaimana jika Anda mulai menjajal tips-tips untuk menjaga kehidupan cinta pribadi ini seperti dilansir dari parent24:

• Dengan anak-anak balita, akan lebih baik meletakkan sesuatu di luar pintu kamar tidur Anda, seperti mainan lunak, untuk mengingatkan mereka agar mengetuk lebih dulu.
• Peringatkan remaja Anda bahwa jika 'tanda tidak boleh mengganggu' sedang dipasang di tuas pintu kamar. Itu berarti tak boleh ada seorangpun yang boleh masuk ke kamar tidur Anda.
• Tampilkan rasa sayang di luar kamar tidur juga, sehingga tidak tampak terlalu aneh untuk anak-anak Anda.
• Jelaskan kepada anak Anda bahwa ketika dewasa, berpelukan itu adalah waktu pribadi bagi mereka.
• Atur tanggal ketika anak-anak Anda bakal pergi tidur di kediaman teman atau kerabat, dan manfaatkan betul sepanjang malam buat asmara Anda.
• Alihkan anak-anak untuk sekitar setengah jam dengan mengorganisir berburu harta karun di taman (bahkan hamburan kartu pintar akan memberi Anda beberapa waktu luang buat pasangan).
• Ada yang paling ekstrim adalah Lepaskan luar pegangan pintu untuk kamar tidur Anda.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4322 seconds (0.1#10.140)